Monday, June 11, 2012

Tidak Butuh

Anda pikir Anda siapa?
Sudah banyak tahu tentang hidup saya?
Sudah merasa hebat?
Ingat ya, di dunia ini tidak hanya Anda saja yang punya kesibukan.
Apalagi kalau berbicara masalah kehebatan.
Berbicara di belakang saya seolah saya tidak punya mata.
Takut melihat mata saya?
Katanya Anda hebat, lihat mata saya saja takut.
Sekarang saya katakan pada Anda.
Jika bermasalah dengan saya, bilang.
Anda bukan anak kecil yang belum bisa berbicara kan?
Bahasa Indonesia Anda dapat berapa? Sudah lulus sekolah dasar, kan?
Jika tidak suka dengan apa yang saya lakukan, ya tidak usah berurusan dengan saya.
Saya tidak takut dengan Anda
Apalagi dengan jalan pikiran Anda yang selalu berlebihan dan berbelit-belit.
Lalu sekarang Anda mencampuri urusan saya.
Siapa Anda? Orang tua saya? Kakak saya? Sahabat saya?
Bahkan kata teman masih jauh dari Anda.
Sudahlah, urusi saja urusan Anda sendiri. Saya tidak butuh Anda.

No comments: