Monday, June 18, 2012

Lollipop


Belakangan ini saya sedang suka menapak tilas lagu-lagu yang beberapa tahun lalu atau mungkin dulu atau saya tidak terlalu ingat kapan, sering saya dengarkan.

Coba tebak siapa penyanyi yang saya sering dengarkan? Tepat sekali. Avril Lavigne. Pasti kalian tahu kan? :)

Lagu-lagunya memang bagus, terutama di album pertama yang liriknya kebanyakan menggambarkan keadaan dia yang (mungkin) pada saat dia menciptakan lagu itu benar-benar dialaminya.

Saya memang suka lagu-lagu Avril Lavigne sejak pertama debut (Kalau tidak salah ketika saya masih berada di tahun terakhir Sekolah Dasar? Haha), tetapi saya bukan tipe orang (atau penggemar) yang lantas tahu segala sesuatu yang dilakukan penyanyi kesukaannya (Bahkan jika Avril Lavigne tidak on air di televisi saya tidak akan tahu wujud aslinya seperti apa). Dan untungnya dulu saya nekat untuk menabung dan membeli kaset albumnya (dulu masih kaset), sehingga saya tahu wujud Avril Lavigne itu sedemikian adanya.

Oh ya, hari ini ketika saya mengutak-atik ponsel saya, saya tiba-tiba berpikiran untuk mengunduh sebuah lagu yang (kalau tidak salah) sering saya dengarkan saat saya masih berada di Kelas 2 SMA. Lagunya Mika (ada yang tahu?) Judulnya Lollipop. Lagu dengan musik yang menyenangkan.

Dulu saya sering mendengarkan lagu Mika ini karena musiknya menyenangkan dan membuat saya bersemangat, tetapi seperti biasa, saya tidak pernah tahu wujud Mika itu seperti apa dan bagaimana video musiknya tercipta.

Sampai akhirnya hari ini saya memutuskan untuk mencoba mencari video musik beberapa lagu yang dulu sering saya dengar di Youtube dan menemukan video musik milik Mika. Ya, ternyata bagus, lucu, dan seperti lagunya, video musiknya juga menyenangkan untuk dilihat :)



-----


ini video Mika - Lolipop :


http://www.youtube.com/watch?v=6md5RSnVUuo



-----


---pic : http://portalcesar.forochile.org/t3-lollipop-critica-al-video-de-mika


-----


NB : Saat menulis postingan ini saya sedang makan bakpia keju dan saya suka bakpia keju karena rasanya enak :D



by Dita Oktamaya

No comments: