Friday, May 11, 2012

Seandainya Sahabatku

Pagi ini pesan singkat dari teman kesayangan saya mengenai ajakan bernyanyi lagu serial televisi zaman dahulu membangunkan saya. Saya yang masih setengah tersadar karena baru selesai bermimpi menerka-nerka seperti apa wujud "mojako" yang membuatnya membangunkan saya sepagi ini. Kalian, ada yang ingat wujud Mojako?

Awalnya saya tidak ingat, yang saya ingat adalah wujud minki momo. Gadis kecil yang memiliki rambut merah jambu yang punya alat super untuk merubah dirinya menjadi wanita dewasa yang cantik.

Sedangkan Mojako?Apa itu Mojako?

Setelah saya ingat-ingat lebih dalam dan mencari informasi melalui internet, saya jadi ingat Mojako adalah panggilan dari kakak saya untuk saya ketika saya menangis dan dia sering menggoda saya jika saya menangis lagi saya akan berubah menjadi Mojako. Aduh pagi-pagi ingat kekonyolan masa kecil dengan si Kakak itu rasanya rindu sekali :(


Jika belum ada yang ingat tentang Mojako, ini adalah gambar dari Mojako :


Kakak saya sering memanggil saya si Bulat untuk meggoda saya yang katanya mirip Mojako. Aduh, padahal saya tidak sebulat itu =..=

Dan hal termanis adalah kakak saya sering menyanyikan lagu soundtrack Mojako versi Indonesia setiap saya menangis karena digoda mirip Mojako. Mungkin dia sudah lupa, tetapi saya ingat dulu dia menyanyi itu dengan riang gembira seolah-olah saya tidak keberatan dipanggil si Bulat. Dan saya akui, lirik lagu soundtrack Mojako ini terasa manis dan sekarang saya benar-benar merindukan kakak saya :(


seandainya sahabatku .. dari luar angkasa
apa yang terjadi.. oh mungkinkah..
sejenak bintang utara .. bermain dengan air
mengitari planet saturnus.. bersama-sama

(reff)
kata-kata yang indah.. tidaklah perlu
sungguh menyenangkan hati.. hingga waktu pun terlupakan
planet venus yang indaah.. seperti dari emas
tempat yang paling indah.. yang pernah kau antaar



-----


---pic : google.com

---lyric : coklat-ira.blogspot.com


by Dita Oktamaya

No comments: