Saturday, May 30, 2009

Simple Compliment for My Dear Friend, Tuti


me and her long time ago


Seorang teman meminta saya untuk membuat sebuah account di suatu situs pertemanan yang sangat terkenal, sedikit pusing karena begitu banyak situs pertemanan yang saya ikuti, tetapi tidak mengurusnya dengan keseluruhan.

Beberapa bulan yang lalu saat sedang menghabiskan masa liburan dengan menonton film bersama di bioskop, teman saya yang meminta saya untuk membuat account di situs pertemanan itu mengatakan bahwa dia dapat memainkan lagu dengan piano, lagu yang menjadi favorit saya dan menjadikan saya penikmat musik classic sejati (berlebihan memang), Canon. Saya memintanya untuk bermain di depan wajah saya, tetapi kemudian dia malah mengundang saya ke rumahnya. Saya bersemangat mendengar undangannya, tetapi tidak berjanji untuk melakukannya dan sampai saat ini saya belum memiiki kesempatan untuk berkunjung ke rumahnya yang dapat dikatakan cukup jauh dari tempat tinggal saya. Maaf ya :(

Kemudian beberapa hari yang lalu, dia mengatakan bahwa dia merekam saat di mana dia bermain piano dalam sebuah video pendek. Dan mengatakan bahwa dia meng-upload video itu di situs pertemanan yang kami buat beberapa bulan sebelumnya. Awalnya, ketika saya membuat account di situs pertemanan itu, saya tidak tahu untuk apa dan berniat untuk menghapus account itu, tetapi ketika dia mengatakan bahwa dia meng-upload video itu, saya menjadi tahu tujuan saya membuat account itu, untuk dia.

Saya mencoba membuka account di situs pertemanan itu (sudah cukup lama tidak terurus) dan mencoba membuka video-nya :

Canon (lagu classic favorit saya) :



canon in C major




dan ini adalah lagu yang menjadi salah satu lagu favorit saya dalam K-POP atau korea pop, lagu ini menggambarkan pertemanan antara kami dan kami berdua menyukainya


proud




Dia membuat saya menangis saat menonton video itu, rasanya ingin memeluknya karena sudah cukup lama kami tidak bertemu, terima kasih atas permainanmu, Ti. That was great job, my talented girl!


NB : Suatu hari nanti kita manggung di Seoul ya, Ti. Gue akan bernyanyi dengan bagus dan lo kan memainkan piano dengan indah, nothing is impossible, right? :)


by Dita Oktamaya

4 comments:

Curly_t@uRus said...

kalo cd nya dah keluar, kaka beli deh,,pengen denger suara dita yang merdu hehehhe

cia youu

dita oktamaya said...

to : kak maya
hahahha....siappp boss, tunggu aja ya kak..hehehehehe

Reevo Saulus said...

dit ! your friend is very talented in piano performance ! two thumbs up !

dita oktamaya said...

to : reevo
yes she is!!!!
hehehehe....