Wednesday, January 11, 2012

Tempat Itu Milik Teman Kesayangan Saya


Kalian pernah merasa tempat yang seharusnya diisi oleh teman yang sangat berharga bagi kalian ditempati oleh orang lain?

Apa kalian pernah mengalaminya?

Ah, jika saya bisa mengatakan tempat itu bukan tempat orang baru itu, melainkan tempat teman kesayangan saya, pasti akan saya lakukan.

Namun, sepertinya memang tidak akan mungkin saya lakukan. Karena itu hanya sebatas keinginan saya.

kenyataannya?

Tempat itu sudah memiliki pemilik yang baru dan pemiliknya bukan teman kesayangan saya lagi, melainkan teman baru saya.

Selamat datang, teman baru :)

Saya tidak mungkin menyuruhmu pergi karena saya yakin kamu sama baiknya dengan teman-teman lain, yang membuatmu berbeda darinya adalah dia lebih dulu hadir dalam hidup saya dan dialah orang yang lebih dulu menjadi teman kesayangan saya.

Sulit bagi saya untuk mengakui tempat itu milikmu, tetapi sekarang tempat itu milikmu, jadi pergunakan sampai akhir ya. Kita berjuang sampai akhir dan kita buat kenangan yang banyak di sini.

Jangan pergi dengan tiba-tiba karena saya tidak suka dengan segala sesuatu yang tiba-tiba, apalagi semua itu adalah perpisahan.

Dan maaf, saya benar-benar minta maaf, meskipun tempat itu adalah milikmu sekarang, sulit bagi saya untuk menyadari bahwa pemilik yang lama telah pergi.




---pic : google.com



By Dita Oktamaya

2 comments:

Inggit Inggit Semut said...

makin suka deh sama tulisannya kak dita.
kak dita tuh kayaknya selalu sayang sama temen temennya. rahasianya apa? aku jg syg sama temen temen aku tapi terkadang ada saatnya mereka menyebalkan dan tiba tiba aku kadang jadi benci sama mereka

Dita Oktamaya said...

@inggit : semua temen biasa kok nyebelinnya,tp selama mereka masih liat keberadaan km,sadar klo kamu ada,ngajak kamu klo pergi2,ga ada alasan untuk ninggalin mereka krn semua itu nunjukin klo sbrppun nyebelinnya mereka,mereka msh ttp butuh kamu : )