Monday, December 28, 2009

Waktuku Untukmu

Aku membawa waktuku bersamamu
Menjadikannya bagian-bagian dalam kepingan hari
Satu per satu

Aku ingin waktuku bersamamu
Menjadikannya yang pertama membangunkanmu di kala pagi
dan kau putar kembali saat mentari bersembunyi

Aku membawa waktuku bersamamu
Menjadikannya kenangan dalam gelak tawa
Menegarkan hati dalam duka hingga merengkuh suka

Aku ingin memberikan waktuku untukmu
menjadikannya teman saat sepi membayangimu
Menjadikannya saksi saat bahagia itu menyapamu

Aku ingin memberikan waktuku untukmu
Untuk selalu bersamamu karena aku akan selalu ada untukmu



Poem by Dita Oktamaya

2 comments:

ajenk said...

Aku ingin kamu ada di dalam waktuku dan aku pun di dalam waktumu

hehehe... nice poem.. :)

Dita Oktamaya said...

@ajenk : makasih ya jenk :)