Monday, December 28, 2009

Sudah Mengerti Sekarang?

Cinta,
apa kau mendengarku?
Mendengar rindu yang terlanjur mengalir untukmu?
Yang di setiap detik waktunya berdetak karena memikirkanmu

Cinta,
aku bertahan di tengah luasnya jarak yang memisahkan
Menghiasi hati dengan jutaan kesetiaan, hanya untukmu

Cinta,
aku menunggumu di dalam hempasan badai kecurigaan tentangmu
tentang cintamu,
dengan segala gundah yang ku habiskan tanpa kehadiranmu

Mengertikah kamu?
Bukanlah sebuah ketiadaan aku bersamamu
Dengan waktu yang begitu pelit, hingga memberi kita hanya sedikit

Mengertikah kamu?
Bukanlah sebuah omong kosong antara kita
Meski tak sering wajah ini saling bertatap
Tapi hati tak ingin meratap

Mengertikah kamu?
Bukan dalam kebohongan peduli itu datang dalam kekhawatiran
Mengingat ketidakadaan kabar darimu yang kurindukan

Mengertikah kamu?
Aku mengerti,
semua itu ada karena dirimu,
yang dengannya aku bertahan untuk terus menantikan kehadiranmu,
karena aku mencintaimu

Sudah mengerti sekarang?
Baguslah!
Dengan begitu kamu tahu bagaimana aku memilihmu, untuk mencintaiku




Poem by Dita Oktamaya

No comments: