Thursday, July 1, 2010

Terima Kasih Aku Menemukanmu

Matahari menyilaukan pandangan mataku
Menghangatkan perjalanan ini meski lelah menghampiriku
Aku menghitung langkah kaki yang tersisa di belakang
Sebentar lagi aku dapat menemuimu

Ribuan peluh membanjiriku
Mengalir melalui keceriaan yang akan menyapaku
Di sana, di tempat aku bersamamu
Di waktu yang akan kuhabiskan denganmu
Nanti, setelah aku menemukanmu

Aku menghentikan langkah, kutatap kaki penopang langkahku
Perih! Aku terluka! Aku menangis!
Di tengah kepedihan diri aku masih mengingatmu
Kau di mana? Aku mencarimu, selalu
Aku melanjutkan langkahku, sebentar lagi aku dapat menemuimu

Kawan,
Jika belum kutemukan dirimu maka bertahanlah
Bertahanlah di sana untuk menungguku datang

Kawan,
Jika pudar jejak yang berada di belakang maka ukirlah
Demi waktu yang terlalu sedikit untuk dihabiskan bersama

Kawan,
Jika belum dengan baik aku menjagamu maka jagalah dirimu
Demi keinginan hatiku yang selalu kalah oleh ketegaranmu

Kawan,
Jika belum ada rindu di hatimu untukku maka biarlah aku merindumu
Biarlah aku merindumu demi perih yang telah kulalui tanpamu

Dan Kawan,
Jika belum ada hal yang ingin kau sampaikan maka perkenankanlah aku lebih dulu
Demi duniaku yang indah karena kehadiranmu dan aku berterima kasih untuk itu


Poem by Dita Oktamaya

2 comments:

Erika said...

hhihi aku suka nih <3

Dita Oktamaya said...

@Erika : terima kasih :)