Sunday, July 12, 2009

Berjalan Bersamamu

Aku ingin berjalan bersamamu,
menatap cakrawala pagi menikmati terik mentari yang membakar kulit

Aku ingin berjalan bersamamu,
seperti waktu yang tidak pernah absen meninggalkan hari
terus berputar tanpa berniat untuk berhenti

Aku ingin berjalan bersamamu,
ketika angin menerpa wajahmu,
menyapu anak-anak rambut yang menghalangi pandangan matamu

Aku ingin bersamamu,
menggapai keindahan senja saat pulang tiba
bermain dengan ribuan cerita dengan berbagai suka dan duka

Aku ingin selalu ada untuk menyapamu,
menjadi yang pertama kau lihat saat mentari hangat menyambut pagimu
memijat bahumu ketika ribuan lelah dan penat membayangi senjamu

Aku selalu meletakkan hatiku di sini, untukmu
terus berada bersamamu melewati hari meski takkan sempat mata memandang
turut terluka ketika kesedihan terpaksa kau sapa saat duka tiba

Aku ingin selalu berjalan bersamamu,
karena kau tahu aku ingin melakukan itu
karena kau tahu aku akan kembali meski jauh kulangkahkan kaki darimu, keluargaku


-----

NB : Dedicated to my family, you're amazing to me. Don't be worried because i'm always here and come home to meet you all, my lovely! It won't be long, trust me :)


Poem By Dita Oktamaya

No comments: